Jumat, 14 Februari 2014

Kata-2 Sukses Andre Wongso (sang Motivator)

Kata – Kata Sukses ala Andrie Wongso Sang Motivator

Kata - Kata Sukses ala Andrie Wongso Sang Motivator
Mengapa harus ada kata “GAGAL” disaat kita masih bisa berbuat.!!!!! 

 
 Anda harus bangkit dr keterpurukan tersebut dan belajar dari pengalaman tersebut.
 
 Sebuah keterpurukan tidak akan menyelesaikan dan membuat keadaan menjadi lebih baik lagi, melainkan membuat hidup Anda menjadi tak berguna.
 
 Apa yang kita inginkan orang lain berbuat pada diri kita, perbuatlah demikian juga pada mereka.
 
 Kebahagiaan abadi bukan didapat dari mendapatkan sesuatu tetapi dari memberikan sesuatu…semoga berbahagia.
 
 Musuh terbesar manusia bersemayam di dalam dirinya sendiri. Barangsiapa yang bisa menaklukkan musuh terbesar yang berada di dalam dirinya, niscaya dia akan dapat menaklukkan musuh terbesar yang berada di dunia.
 
 ESOK & LUSA Adalah HARI INI,Kerjakan aja.
 
 Memikirkan sesuatu yg org lain belum lakukan adalah suatu luar biasa, tetapi akan lebih luar biasa bila anda lakukan tanpa org lain memulai.
  
 Mudahkanlah urusan orang lain dan jangan putus asa dari rahmat Allah SWT.Karena sesungguhnya setiap perkara yang berbekas pasti ada yang membekasi.
   
 Time is Money atau Money is Time. Mengejar uang belum tentu mendapatkan waktu. Kejarlah waktu maka uang akan datang dengan sendirinya.
 
 Kalau Anda ingin sukses di dunia ini, kunci terbesarnya adalah aktif, kreatif, dan bergerak!
 
 Masa depan Anda bergantung kepada penggunaan terbaik dari kemampuan Anda, bukan pada kesalahan Anda di masa lalu atau pada keraguan Anda tentang masa depan. Masa depan Anda bergantung kepada kekuatan Anda,bukan pada masalah-masalah Anda!! Jadikan suatu masalah hidup sebagai cambuk kemajuan hidup kita…
  
 Hidup bukanlah sebuah sandiwara, karena perjuangan dlm berkorban dengan keseriusan & semangat yg tulus memberi arti lebih dalam khidupan yg cuma satu kali ini…
 
 Hidup merupakan rangkaian proses yang indah, suatu jalan untk menuju kehidupan abadi..
 
 “Kita tidak bisa meminta waktu untuk berhenti, karena waktu terus berjalan. Tapi waktulah yang meminta kita untuk segera bertindak!”
 
 MAN JADDA WA JADDA : siapa yg bersungguh maka akan mendapat.
 
 Masalah adalah hal-hal yang kita lihat saat kita mengalihkan pandangan dari cita-cita kita
 Di saat semangat untuk maju hancur, pehatikan sekeliling kita, apa yang bisa kita manfaatkan untuk berjuang serta apa potensi yang kita miliki. Manfaatkan apa yang ada di alam secara maksimal.
 
 ”Bila kamu ingin membenci seseorang, ingatlah seluruh kebaikan dan sisi positif dari orang tersebut. Jangan mudah membenci hanya karena suatu keburukan yang dia lakukan.”
 
 ”Tuhan tidak akan peduli dengan betapa lusuh atau usangnya diri kita karena cobaan dan kegagalan yang terus menerpa diri kita. Yang Dia suka adalah bagaimana kita selalu memaksimalkan diri kita setiap saat kita melaluinya.”
 
 Dalam hidup pasti kita mengalami pasang surut. Saat dlm kondisi terpuruk tetaplah membangun jiwa dgn semangat kerja keras dan keikhlasan. Karena hanya keikhlasan yg tulus pd Tuhanlah yg akan mendatangkan mukjizat yg luar biasa. Bisa berupa rizki, kesehatan ataupun hati yg tenang.
 
 COBALAH BERFANTASI DAN BERIMAJINASI DENGAN PIKIRAN KITA SENDIRI, Sebab, kepuasan dari sebuah karya cipta terletak di hati dan jiwa SANG KREATOR.
 
 Berhentilah terpuruk meratapi masa lalumu. Apapun terjadi di masa lalu, mereka telah berlalu. Lihatlah ke depan! Masa depan sedang menantimu, Jika tak ingin menyesal, lakukanlah yang terbaik saat ini untuk menyambut masa depan indahmu.
 
 Hebat itu akan terbentuk dengan sendirinya kalau kita belajar dan mempraktekkannya
 
 Mau jadi org SUKSES harus punya tujuan, jalankan dengan semangat dan keyakinan, jangan banyak mengeluh
 
 Untuk Sukses, jadilah seseorang yang selalu mengejar bukan menunggu!Kesuksesan itu tidak untuk dinantikan tetapi untuk dijemput.
  
 Hidup adalah sebuah proses dan sukses berawal dari hal terkecil dalam hidupmu.
 
 Albert Einstein, berkata : Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan.
 
 Lakukan sesuatu pekerjaan yang dekat dengan kita, perbuatlah terus-menerus, maka akan menjadi suatu kebiasaan. “Hidup adalah perbuatan, perbuatan adalah kekuatan, kekuatan adalah kekayaan, kekayaan adalah kesuksesan, kesuksesan adalah perjalanan.”
 
 Hiduplah seperti kuas dan jadikanlah setiap permasalahan sebagai warna yang menghiasi segala sesuatu
 
 Musuh terbesar bagi kita adalah bukan org yg kita benci, tetapi diri kita yg terbiasa melakukan hal” negative dan pikiran negative
  
 Pesan Rasul kepada umatnya :” bekerjalah untuk dunia seolah-olah kamu hidup selamanya, dan beramallah untuk akhirat seolah-olah engkau mati esok ” ( al-hadits )
 
 Punya harta tapi tak punya ilmu, ibarat punya sandal tapi tak punya kaki.
 
 Punya ilmu tapi tak punya harta, ibarat punya kaki tapi tak punya sandal.
 
 Kita harus berani bermimpi untuk suatu impian yang besar dan mengerjakan sesuatu yang kita sukai dengan bersikap jujur baik terhadap diri sendiri maupun orang lain.
 
 Banyak yg tidak lebih beruntung dari kita akan tetapi mereka bisa bahagia dan bersukur dengan apa yg mereka miliki. Mengapa kita yg lebih beruntung dari mereka tidak dapat bahagia dan bersukur menikmati hidup ini? Mengapa hari2 kita hanya diisi dengan amarah dan keluh kesah bukan dengan rasa sukur dan berbagi??
 
 ”jika anda belum mendapatkan apa yang anda inginkan,,,setidaknya syukurilah apa yang telah anda dapatkan”.
 
 SESUATU YANG INDAH BELUM TENTU BENAR, TETAPI SESUATU YANG BENAR TENTU AKAN TERASA LEBIH INDAH
 
 Tiada hasil tanpa usaha keras. Ingat! semakin Anda berusaha, semakin baik hasil yang Anda dapatkan.
 
 Manusia yg takut gagal adalah manusia yg tidak pernah mau belajar,padahal kegagalan itu sebagai pembelajaran mengukuhkan proses pondasi ke bangunan sukses kita.salam sukses…….

0 komentar:

Posting Komentar